Selasa, September 29, 2009

kaciiaaannn nyaa akuu :(

KESEL
BETE
MARAH
SEDIH
SAKIT HATII
PENGEN NANGIS
BAHAGIAA



itulah perasaan ku saat inii .. campur aduk semuanya jadi satuu . apa sihh salahkuu ??
knpa kmuu kya gni ??? kmu bner2 nyakitin hatikuu . kmu bner2 ngancurin hatikuu ... mau kamuu apaa ???
klo emg kmu uda ngga sayang aku ,, bilangg ajj .. klo emang uda pengen putus, bilang ajaa .. jangan kya gnii ... aku nangis ,, kmu ketawa .. aku sedihh kmuu bahagiaa .. aku kecewa kmu ttep ngerokok ketawa2 sama tmn2 kmuu .. ituu yang kmuu mauu ?? ITUUUU ??????????  klo ternyata emg itu tujuan kmuu, kamuu berhasil. acungan 2 jempol buat kmuu .. bahagiaa kmuu liadd aku kya gnii ???????????
tmn2 bilang "ngapainn kmu nangisin dia . kmu tau, kmu nangis dcnii sementara dia lg ketawa2 n ngerokok sama tmn2 nya di dpan gedung SG . kmu pkir dia mkirin kmu ??" .. tp aku bisa apaa ??
cuma bisa nangis krn ulah kmuu . cuma bisa sedihh . cuma bisa meratapi nasib . CUMA BISA MENYESAL UDA BERHUBUNGAN SAMA KAMU DAN UDAH SAYANG SAMA KMUU ..


hampa, kesal, dan amarah
seluruhnya ada di benakku
andai seketika hati yang tak berbalas
oleh cintamu
ku ingin MARAH melampiaskan
tapi ku hanyalah sendiri di sini
ingin ku tunjukkan pada siapa saja
yang ada bahwa hatiku kecewa

tapi Tuhan emang baik . tuhan sayang sama akuu , disela2 kesedihanku , tuhan kirimin tmn2 yang selalu ksi support buad akuu .. tuhan kirimin seseorang yang bkind aku sejenak melupakan masalah, sejenak melupakanmu ,,, seseorang yang mungkin aja dengan cepat akan meyingkirkan dirimuu di hatiku . seseorang yang mungkin saja akan menghapus torehan namamu di dinding hatikuu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:: jangann diliadd ajj yya .. jangand lupa comment .. tengqiuu ..::