Senin, September 28, 2009

seorang nilam ...

entah kenapa sekarang hatiku sedang kacau .. rentan yang jika disentuh sedikit akan menjadi hancur berkeping-kepingg ..
I wanna make some decision which can make me happy foreva . but , I'm not sure that it can really make me happy .. I dunt wanna make he sad , but he wanna make me sad .

apa dia berubah ?? apa sebenarnya inilah aslinya diaa ??

mungkinn keputusan untuk berhubungan kemarenn adalah keputusan yang salah . mungkinn itu hanya pelariann . tp aku ngga mau menyesalii ituu . uda berhubungan , pasti ada rencana dari tuhan ..
maavin aku syang klo aku banyag kekurangan sehingga kmuu jadi gnii sama aku . aku ngga pernah menyesal menjadi pacarmuu .. aku sayang kamuu .. kmu sayangg akuu kannddd ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:: jangann diliadd ajj yya .. jangand lupa comment .. tengqiuu ..::